Joke of The Month!!

 Rencana Perubahan Status KTP Indonesia
———————————————————
Status Perkawinan dalam KTP tengah digodok di DPR.

Pengisian kolom status perkawinan dalam KTP masih terus dipertanyakan. Pada pelaksanaannya saat ini digunakan istilah “kawin” bagi yan g telah menikah dan “TIDAK kawin” bagi yang belum. Tentu saja “TIDAK kawin” berkonotasi orang tersebut tidak akan kawin atau tidak ada keinginan untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Penggunaan istilah inilah yang terus menjadi masalah dan diperdebatkan mulai dari Bidang Kajian dan Pembinaan Bahasa Indonesia di Departemen Pengajaran Nasional hingga tingkat DPR Pusat. Banyak yang berpendapat bahwa penggunaan kata Tidak kawin atau kawin tidak tepat lagi.

Kajian yang telah dilakukan membawa pada kesimpulan bahwa istilah tersebut akan lebih tepat menggunakan frase lain sesuai dengan tingkat usia penduduk.Kajian yang melibatkan Pusat Kajian dan Pembinaan Bahasa serta Fakultas Sastra Indonesia dari beberapa Universitas terkemuka telah merumuskan frase-frase tersebut sesuai dengan tingkat usia.

Adapun rencananya, rumusan ini akan segera diajukan ke DPR untuk digodok kembali sehingga dapat menjadi peraturan resmi atau bahkan Undang-undang yang berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.

Berikut ini adalah draft tabel rancangannya :

USIA STATUS SINGLE STATUS MENIKAH

17-20 Belum kawin Keburu kawin

21-25 Kepingin kawin Terlanjur kawin

26-30 Kapan kawin Kenapa kawin

31-35 Nggak Sanggup kawin Telat kawin

36-40 Nggak Laku kawin Menyesal kawin

41-45 Nggak kawin-kawin Bbrpa Kali kawin

46-50 Nggak Kepingin kawin Lupa Sdh kawin

51-60 Mungkin Nggak kawin Apanya yg kawin

60 ke atas Tidak Bakal kawin Boro-boro kawin
-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

Menhan Israel salah teropong

 

Amir Peretz, Menhan Israel
Amir Peretz, Menhan Israel dikecam soal perang dengan Hizbullah

Koran Israel memampangkan foto-foto Menteri Pertahanan Amir Peretz yang mencoba memeriksa manuver militer dengan teropong dengan penutup lensa masih terpasang.

Peretz tengah memeriksa pasukan di Datara Tinggi Golan dengan kepala staff AD Israel Jenderal Gabi Ashkenazi.

Menurut fotografer, Peretz mengintip lewat teropongnya yang lensanya masih tertutup tiga kali, dan mengangguk-angguk saat Askhenazi menjelaskan yang pemandangan yang terlihat.

Para analis mengatakan, ini merupakan pukulan baru bagi menteri pertahanan yang tengah menjadi sasaran kecaman.

Popularitas Peretz merosot pasca perang Israel dengan milisi Hizbullah di Libanon selatan.

Namun, salah satu koran Israel menyatakan, Peretz bukanlah pejabat terkemuka yang membuat kekeliruan yang sama.

Menurut koran Yediot Ahronot, President AS George W Bush dan mantan Perdana Menteri Israel Ariel Sharon pernah membuat kekeliruan yang sama.

 

Funny ©omments

 

 

BikinTugas

01:59 PM

Keren ya, bisa liat dgn teropong tertutup :malu:


 

 

bigboss54c

02:09 PM

apa menhan israel ini memang orang pinter ato orang keminter ya??


 

 

shizen

02:13 PM

Keren ya, bisa liat dgn teropong tertutup :malu:

abis, skenarionya udah apal….

ato… itu teropong model baru??? :D:D:D:D


 

 

king_zurga_1

02:24 PM

dia teropong pake mata batin kali, lagi “penerawangan” :p :D:D

yang bush junior juga sama tuh kayak gitu juga dulu:D:D


 

 

shizen

02:27 PM

makanya kalo ada pembunuhan terhadap warga sipil mereka ga tau….
ato pura2 ga tau…??


 

 

Mikocok

02:58 PM

Ketahuan dah, kl acara2 teropong2 an gitu itu cuman sandiwara aja di depan pers😀


 

 

Red*Star

03:11 PM

haha pengen bergaya ceritanya … :D:D:D


 

 

blue_penguin

03:19 PM

hwakakakakaka….sama begonya ama Bush….:D:D:D


 

 

blue_danube

03:41 PM

hooo…teropong model baru yah?😀😀😀


 

 

keyser

04:00 PM

hehehe udah sering ni kejadian kaya gini


 

 

shizen

04:05 PM

emang ga kerasa apa kalo tutup lensa nya masih nyantol…
kan pasti gelap tuh…??? :gila:

atao udah terlanjur malu..? (malu bertanya, malah memalukan)

atao teropong punya israel ada screen saver nya…???? :D:D


 

 

danandita

04:07 PM

kenapa gak dibalikk sekalian yak?😀


 


 

 

broker

25-02-2007, 06:03 PM

he he ada ada aja

 

7 Komentar

  1. […] Joke of The Month!! […]

  2. G O B L O K

  3. orang indonesia bisanya cuman ngebacot,menghina mengutuk israel,memang moral lu pribadi udah benar hah?liat bangsa lu sendiri hancur lebur ,ga sadar ya,apa cuman mengalih perhatian diri lu pada supaya lupa dengan masalah bangsa lo sendiri,bangsa lo itu ancur lebur .bahkan saodara sesama muslim dan melayu lo sendiri jijik dengan bangsa ini.sungguh ironis,biasanya yang mengutuk israel kutukannya akan berbalik ke lo sendiri

  4. ironis ,malaisia yang sama muslim dengan kalian itu ,sangat jijik dan benci dengan kalian orang 2 anti israel di indonesia.hahahahahahah ironis,DONT LOOK NOW TO ISRAEL ,IT MIGHT BE YOUR HOMELAND(song;holy warby megadeth)

  5. DEBU DI MATA ORANG LO RIBUTIN SEDANGKAN BALOK NGGANJEL DI MATA LO SAMPE GA SADAR,urus diri lo sendiri,jangan so bijak dengan kasih komentar atas kealpa an orang lain.

  6. Ini hanya lelucon, tolong jangan blak-blakan mengutarakan keterbatasan pengetahuan anda disini Mr. Sodik.

  7. website anda bagus nih, I really apreciate this… sy blm banyak belajar buat hal2 spt ini di wordpress… n untuk “The Honourable”, Sodik, saya kasihan dgn Anda, sepertinya Anda tidak tahu apa yang dilakukan Malaysia kpd Indonesia atau Anda tdk pernah sekolah ya sehingga BAHASA anda tdk terjaga… atau sebenarnya mungkin Anda pengikut org YAHUDI atau MALAYSIA?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s