PDI-P terbitkan website. (©li©k! me to enter)

—————————————————————————————–

PDIP Luncurkan Website

PDI-P
Halaman depan Website PDIP terbaru, “Perjuangan tiada Akhir?”

PARTAI peraih suara terbanyak kedua pada Pemilu 2004, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), baru saja meluncurkan website. Meski terlambat karena partai-partai lain sudah lama memiliki situs, PDIP tetap yakin situs itu akan membantu mendongkrak suara pada Pemilu 2009.

Situs PDIP, sebenarnya, mulai di-launching pada 6 Juni 2007. Kemarin situs tersebut mulai disebarluaskan oleh DPP PDIP ke pengurus PDIP di daerah. “Situs ini sudah lama ditunggu pengurus dan simpatisan PDIP,” kata Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPP PDIP Daryatmo Mardiyanto.

Menurut Daryatmo, melalui situs tersebut, masyarakat semakin mudah mengenal PDIP. Dalam situs itu, terdapat data pengurus DPP PDIP, anggota fraksi PDIP di DPR, serta kegiatan PDIP di seluruh Indonesia. “Utamanya, kegiatan Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri, Red) akan selalu dipublikasikan di situs kami,” ujar Daryatmo.

Daryatmo mengakui, kehadiran situs tersebut sedikit terlambat dibandingkan dengan parpol lain. Tapi, lanjut dia, banyak situs partai yang tidak di-update. Dengan demikian, informasi yang ditampilkan juga usang. “Kami akan berusaha menampilkan informasi terbaru dan up-to-date kepada pembaca. Artinya, kami tidak asal membuat website. Kami serius,” tegasnya.

Begitu membuka situs http://www.pdi-perjuangan.or.id (http://www.pdi-perjuangan.or.id/), pembaca langsung disambut tampilan yang didominasi warna merah. Di kop atasnya, terdapat lambang banteng moncong putih dengan tulisan PDI Perjuangan. Tertulis juga slogan We’ll Return on 2009, Perjuangan Tiada Akhir.

Pidato-pidato Ketua Umum Megawati Soekarnoputri juga ditampilkan agar bisa dibaca pengurus PDIP di daerah serta masyarakat yang ingin mengetahui sikap-sikap partai terhadap berbagai isu. “Masyarakat akan mengetahui pikiran-pikiran ketua umum secara utuh,” jelasnya.

Keunggulan lain website PDIP, kata Daryatmo, menampilkan pidato-pidato Bung Karno. Pidato itu disajikan dalam bentuk transkrip dan audio. Dengan demikian, selain bisa mempelajari pemikiran Soekarno, pembaca bisa mendengarkan langsung heroiknya pidato presiden pertama itu.
http://www.jawapos.co.id/index.php?act=detail_c&id=289360

——————————————————————————————

comments:

 

bakaneko

  • 11-06-2007, 08:46 AM
  • 1999: Perjuangan kita sudah bulat!
  • 2004: Perjuangan kita belum usai!
  • 2009: Perjuangan tiada akhir!

 

 

 

 

 

blue_danube

  • 11-06-2007, 10:19 AM
  • duh.. bawa2 soekarno lagi.. gak bisa ya kalo gak berlindung di balik nama besar bung karno? gak PD…..

 

 

 

archon

  • 11-06-2007, 10:43 AM
  • yg jelas ga mungkin Bung Karno bakal jual aset bumn ke asing😀

 

 

 

 

t3ddy

  • 11-06-2007, 11:03 AM
  • INGAT !!!
  • Saya sudah BULAT :p

 

 

 

 

malemax

  • 11-06-2007, 11:39 AM
  • duh.. bawa2 soekarno lagi.. gak bisa ya kalo gak berlindung di balik nama besar bung karno? gak PD…..
  • Ah…tabiat lama tu bro..:gila: kayak g hapal aje
  • Apasih yg bisa di jual sama tu kebo kecuali Nama Bung Karno & isu Akar Rumput

 

 

 

 

 

kanjeng jenar

  • 11-06-2007, 03:41 PM
  • “Masyarakat akan mengetahui pikiran-pikiran ketua umum secara utuh,”
  • ….
  • …..
  • …….
  • bagusan mana ya…pemikiran individu or partainya?
  • partenya yang mengekor ibu atau sebaliknya ya….
  • maap ya….jangan ada yang marah…..

 

 

 

 

 

soedin

  • 11-06-2007, 03:55 PM
  • partai ini hanya tergantung ketua umumnya, isinya juga banyak penjilat, yang baik2 sudah digusur semua…entar berkuasa preman merajalela kembali…dulu waktu orde baru berkuasa gua sangat berharap pada partai PDIP tetapi setelah mereka berkuasa ketahuan sama saja dengan orde baru, orang2 yang berkualitas dan memiliki intregitas disingkirkan penjilat2…

24 Komentar

  1. Sebegitu buruknyakah Partai PDI-P dimata para pemirsa? Komentar yang menyedihkan untuk salah satu partai terbesar dan terkorup diindonesia.

  2. maju terus……..! kaum nasionalis indonesia.
    terus maju……..! kaum sosialis indonesia.

  3. sejelek-jeleknya PDIP, masih BRENGSEK partai yg berkuasa sebelumnya ( masak gak tau ? ) maju terus IBU MEGA

  4. ah yang benerrrrrr bo kebo…..Rosid tuh Korupsi di Blora ya aman aman aja

  5. Bu mega Copot tuh antek antek PDIP yang bermasalah di Blora…..
    bikin Hancur tuh suara abi seperti Warsid- Dwi anaknya Sukarno wah mereka di masyarakat sudah tercemar namanya gak bakal kepakai saya aja nyesel jadikan mereka wakil rakyat sementara rakyat yang manaaaaaaa??……

  6. Hai para pemeluk ajaran PDIP bangun dong jangan ngedekem terus, memang diam itu emas tapi kalo diem terus apa sakit perut.

    INGAT INDONESIA TIDAK DI BANGUN DENGAN SEORANG SOEKARNO asich, jangan terlalu SOMBONG untuk mengklaim sebuah perjuangan kolektif bangsa.

    Laksanakan masing-masing peran kita ini SATU BANGSA tanpa harus mengatakan SIAPA BAPAK SAYA tapi BUKTIKAN SIAPA SAYA ok.

    QITA TUNGGU WONG CILIK (OR-LICIK)

    what diffrent.

    MERDEKA PROGRESIVE REVOLUSIONER

  7. Kami sangat bangga dengan adanya web site ini. Kami bisa lanjutkan informasi DPP ke Struktural partai di DPC PDI Perjuangan WONOGIRI dengan media tabloid SENTRAL PERJUANGAN Dari BAINFOKOM DPC PDI Perjuangan WONOGIRI. Saya harap media cetak maupun elektronik milik partai dari DPP sampai DPC mendapat perhatian dan bantuan biaya produksi. Karena untuk media kita rata-rata kekurangan biaya produksi sehingga kurang berkembang. Untuk operasional wartawan kita sudah gotong royong. Mohon disikapi demi kemajuan PDI Perjuangan.
    MERDEKA !!!

    Ketua BAINFOKOM
    DPC PDI PERJUANGAN WONOGIRI

  8. Terimakasih atas semua komentar yang masuk.
    Informasi terakhir yang saya dapatkan bahwa PDI-P akan pecah dalam waktu dekat ini, dan menjelang pemilu 2009 akan muncul banyak partai baru berlabel Marhaenisme.

    Marhaen, prinsip idealis dasar dari seorang Soekarno.
    Apakah & Siapakah yang benar-benar berideologi, akan kita lihat nanti.

    Salam’

  9. MERDEKA !!!!

  10. DPC PDI PERJUANGAN WONOGIRI BERTEKAD MEMENANGKAN PILIHAN GUBERNUR BIBIT RUSTRI MINIMAL MEMPERTAHANKAN SUARA PDI PERJUANGAN WONOGIRI PADA PEMILU 2004 YAITU 51%. UPAYA-UPAYA YANG DILAKUKAN PEMBINAAN DAN PENGGALANGAN MELALUI MESIN POLITIK MAUPUN LEMBAGA TOKOH MASYARAKAT SAMPAI PADA TATARAN DESA. SAMPAI SAAT INI SOSIALISASI SUDAH DILAKUKAN DI 25 KECAMATAN DAN MEMBENTUK TIM DI LUAR STRUKTUR PARTAI DARI KELOMPOK TANI, LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT, ORGANISASI KEPEMUDAAN, OLAH RAGA DAN YANG TIDAK KALAH PENTING MEMBERDAYAKAN PEREMPUAN DENGAN MEMBENTUK SRIKANDI PERJUANGAN SAMPAI TATARAN DESA SEBANYAK 294 DESA DI KABUPATEN WONOGIRI. KALANGAN PELAJAR, BURUH DAN KELOMPOK TANI DENGAN MEMSOSIALISASIKAN BIBIT PADI MSP ( MARI SEJAHTERAKAN PETANI ATAU BISA DISEBUT MEGAWATI SUKARNO PUTRI ). UPAYA YANG TELAH DILAKUKAN SEMOGA BERHASIL SESUAI DENGAN HARAPAN. MERDEKA!!!!!

  11. Merdeka !!!
    Dengan telah dilaksankannya pengundian nomor urut calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah dimana jago kita mendapatkan nomor urut 4 ( empat ) mestinya kita harus segera bergerak untuk mensosialisasikan hal tersebut kepada konstituen atau masyarakat pada umumnya sehingga mereka lebih cepat mengetahui hal tersebut. Bagaimana kita menyusun langkah strategis untuk menawarkan mas Bibit dan mbak Rustri perlu kita persiapkan sejak dini dalam rangka pelaksanaan kampanye resmi mendatang.
    Sosialisasi bibit padi ( MSP ) dapat dijadikan modal untuk menggaet mayoritas pemilih di Kabupaten Wonogiri yaitu masyarakat PETANI meskipun untuk saat ini mungkin momentumnya sudah lewat karena MT2 sudah terlaksana tinggal tunggu panennya ( Insya Allah ), akan tetapi apabila nanti dapat dibuktikan bahwa bibit padi MSP ternyata dapat meningkatkan kesejahteraan para petani maka satu modal penting sudah ditanggan untuk menghadapi tahun 2009 dan 2010 pada pelaksanaan PILEG dan PILPRES.
    Marilah wahai semua kader partai kita singsingkan lengan baju bekerja keras untuk menjadi kampiun di Wonogiri, Jawa Tengah dan Nasional untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang disegani oleh negara-negara lain.

  12. MERDEKA !!!
    KAMI GIRITONTRO AKAN TETAP BERSAMA BANTENG DAN MENDUKUNG PENUH BIBIT – RUSTRI…!!! MOBAT MABITO TO .. KOYO ANGIN !!! ……….SESER KOYO KITIRAN …..!!!!
    HE…HE… RA ONO ARTINE . . . . . . ??????

  13. Salam Perjuangan,
    Merdeka!!!

    Buat DPP PDI Perjuangan, Tolong Dong Sekali-Kali SIDAK Ke Daerah (Kantor DPD / DPC) Tapi Ga Pake Ngasih Kabar Dulu, Soalnya Kalo Pake Ngasih Kabar Dulu Suka Pada Diadain Trus Disambut Dengan Laporan Yang Cuma Nyenangin Saja. Ya Itung Itung Uji Kepercayaan Daerah Lah … Soalnya Banyak Kantor PDI Perjuangan Yang Aktivitasnya Cuma Ada Kegiatan Besar Saja Atau Kalo Ada Para Atasanya, Bahkan Pengurusnya Pun Jarang Ada Yang Piket Di Kantor.

    Sayang Kan, Pemilu 2009 Cuma Menghitung Hari, Terus Kalo Bisa Buat Para Calon Dewannya Yang Bener Benar SDMnya Diperhitungkan, Inimah Udah Orangnya Kadaluarsa, SDMnyapun Minim, Sayang kan Ga Bisa Mewarnai Di DPRDnya.

    Info, Seni Bela Diri Silat Gadjah Putih Jati Wisesa (Pusat Di Bandung) Siap Mendukung Megawati Soekarnoputri Menjadi Presiden.

    Terima Kasih,
    Salam, Merdeka!!!

  14. MERDEKA !!
    Ternyata angin tak jadi badai……n jadi baling2 bambunya doraemon he..he..?? Bibit-nya jadi subur n makmur? Ya ialah.. PDIP ? Maju terus .MERDEKA.

    Salam dari wng selatan. GIRITONTRO

  15. kepada ketua DPP PDI-P ibu megawati
    tolong jika anda berkomentar atau mengkritisi kinerja pemerintahan jangan terlalu menusuk hati karena manusia takkan luput dari dosa…lihat saja pada saat anda memimpin semua aset anda jual…..orang macam apa anda ini?????kritik boleh asal membangun……Rakyat yang Pro SBY-JK

  16. bu mega mohon perhatikan kondisi PDIP Sumut, struktur pengurusnya kok kayak panitia natal, apa sih yang telah dibuat si panda, tri-ben aja kalah, baiknya si panda dan antek-anteknya yang dari jakarta pulang aja deh ke jakarta, termasuk si botak arogan berinisal EN, gimana kita mau menag dan memenangkan ibu jadi presiden, apalagi kondisi PDI-P Kota Medan, ketua DPC dan pengurusnya kayak ga ngerti mau buat apa, wah kacau deh..kita kalah lagi dalam perang kota khusunya melawan PKS, baiknya bu mega, ibu harus tegas jangan korbankan partai ini, kita harus yakinkan bahwa orang-orang PDIP itu orang-orang yang militan

  17. duh bagusnya Banteng Muda Indonesia Sumut ngadain acara bhakti sosial berupa Khitanan Massal dan Donor Darah, maju terus sayap partai….BMI bejuang ….BMI Jaya…kendati tanpa sayap kayaknya Partai sudah bisa terbang

  18. MERDEKA !!!!
    PDIP Jateng emang sll loyal dan militan pada Perjuangan, Slamat Pd BIBIT-RUSTRI
    Kami Kaum Komunitas Kamandaka Siap mengawal Bapak-Ibu menjadi Pemimpin amanah untuk kemajuan JATENG….
    Buat Para Pengurus DPC PDIP Khususnya Karesidenan BANYUMAS pilih wakil2 terbaik untuk jadi Calon Anggota Legislatif mendatang, kerja baik para Anggota sekarang harus terus dipertahankan…
    BRAVO PDIP PERJUANGAN

    AJI KOMUNITAS KAMANDAKA BANYUMAS
    MERDEKAAA!!!!!!!!!

  19. gw punya buku karya bung karno yg judulnya DIBAWAH BENDERA REVOLUSI, edisi 1, cetakan ke2 th 1963, bagi tmn2 yg berminat hub 085246335119

  20. buat bapak2 & ibu yang tergabung di dalam struktur PDIP, mohon info agenda acaranya dong ato mungkin info agenda acaranya juga di masukin kedalam website ini (up to date) biar masyarakat pada bisa melihat acara yang di selenggarakan oleh PDIP mungkin juga boleh di tambahin dengan video streamingnya kali yeee..

    thank’s

  21. Kami wong cilik sudah pernah dipimpin megawati pada era 2001- 2004, dalam periode itu terekam jelas kapabiltias kepemimpinan sosok megawati dengan prestasi penjualan asset nasional kepada negara asing, prestasi pemberatasan korupsi nol, selalu diam menanggapi isu nasional apalagi isu internasional, kebijakan tidak memihak rakyat kecil, Hilangnya beberapa pulau terluar Indoonesia dicaplok negara tetangga, tidak mampu menyelesaikan beberapa konflik separatis (Aceh, Poso) ,tidak mampu mengendalikan kenaikan BBM yang menjerat leher rakyat kecil, dll.

    Ciri lain dari Megawati, selalu menghujat SBY lawan politiknya, dengan istilah poco-poco, tebar pesona, yang paling lucu menghujat program BLT kemudian setelah itu membuat iklan seolah-olah BLT program karena PDIP mengawal bantuan tersebut dan rakyat mengucapkan terima kasih pada PDIP / Megawati lucu + bodoh
    Jadi kalau sekarang mau lagi jadi Presiden , maka jawabnya SAY NO TO MEGAWATI and GO TO HELL

  22. DEAR PIMPINAN TERAS PDIP

    Menjelang kekalahan Ibu Mega pada Pilpres 2004 kami begitu insten mengirim berbagai masukan namun baik via curir dan atau kilat khusus tak ada satupun balasannya.
    Dulu kita muat di POSMO “SBY” = Sinten Boten Yakin ? Toh karena alasan tertentu kami suka cita mencoblos IBU Mega.

    Dan kini kami sengaja membuat buku “MENGUJI MITOS NOTONOGORO VERSUS GORO – GORO SINDUNG RIWUT SEIRING PILEG, PILDEPERAH, PILDEPERATU & PILDEPERADA” beserta surat namun sesampai di Teuku Umar karena hajat besar berkoalisi, kiriman kami diminta tidak diserahkannya lain kali saja. Bagaimana niat tulus dan berbagai kiat untuk memenangkan Pilpres terpaksa lagi – lagi tak sampai ke tangan Mbak ADIS!

    MASIHKAN ANAK – ANAK BANGSA UTAMANYA PARPOL MASIHKAH BERFUNGSI SEBAGAI “RESPUBLICA” ? MENGAPA NEGARA PROKLAMASI KESATUAN REPUBLIK INDONESIA SUDAH SENDYAKALA NAMUN TAK ADA YANG PEDULI ?

    Oke para kader MONCONG PUTIH semoga tak larut hanya pada memenangkan Caleg dan Pilpres karena bila tak ada gerakan moral untuk mendapatkan “ENLIGHTENING” sungguh tebusannya amatlah Mahal!

    JAYA SAMPURNA!
    JEBENG ARIASUKMA PANCANAGARA
    KELUARGA BESAR PERSAUDARAAN BLOKOSUTO/YAYASAN LEMBAGA BUDAYA NUSANTARA

  23. TERIMAKASIH TULISAN DAN INFORMASI DALAM BLOGNNYA, CUKUP BERMANFAAT. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT HARGA BAHAN-BAHAN PERTANIAN, HASIL BUMI BERUPA NILAM, KEMENYAN, KOPI, ADAT-ISTIADAT, PEMBANGUNAN DAERAH DAN LAIN-LAIN DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s